Jawabanmu

2014-03-17T17:39:53+07:00
Karena jika tidak ada persatuan dan kesatuan maka NKRI tidak akan maju, melainkan akan terpecah belah serta tidak dapat mencapai tujuan nasional.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:48:12+07:00
karena unsur-unsur sosial budaya indonesia yang beragam dan bhineka tunggal ika yang menjadi patokan 


Karena jika tidak ada rasa persatuan dan kesatuan nkri akan hancur dan tidak ada lagi yang mau menjaga nkri
jadikan aku yang terbaik ya :)
Defrinaza: terima kasih :)