Jawabanmu

2014-03-17T17:47:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks eksposisi -pernyataan pendapat -argumentasi -penegasan ulang pendapat
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:48:04+07:00
Teks eksposisi : tesis, argumentasi, penegasan ulang
teks eksplanasi : pernyataan umum, deretan penjelasa, interpretas
observasi : Definisi umum, deskripsi bagian, dan penutup.
deskriptif : 
 Identifikasi, Klasifikasi/ Definisi, dan deskripsi bagian.
10 4 10
jadikan terbaik donk, hehe
iya dch,
makasih :)
sama2