Jawabanmu

2014-03-17T17:30:46+07:00
Supaya publik bisa berperilaku bijak dalam segala sesuatu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:30:51+07:00
Suatu kebijakan selalu mempunyai tujuan untuk memecahkan masalah publik. Analis kebijakan harus dapat merumuskan tujuan-tujuan tersebut secara jelas, realistis dan terukur. Jelas, maksudnya mudah dipahami, realistis maksudnya sesuai dengan nilai-nilai filsafat dan terukur maksudnya sejauh mungkin bisa diperhitungkan secara nyata, atau dapat diuraikan menurut ukuran atau satuan-satuan tertentu.

jadiin yg terbaik ya
1. Mewujudkan ketertiban dalam masyarakat
2. Melindungi hakā€“hak masyarakat
3. Mewujudkan ketentraman dan kedamaian dalam masyarakat
4. Mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
1.Dapat membentuk masyarakat hukum