Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:30:17+07:00
Pergiliran keturunan

jadikan yg terbaik ya :)
terima kasih :)
bentar ya, tunggu 1 org lagi
Metagenesis adalah pergiliran keturunan dari fase gametofit ke fase sporofit.
2014-03-17T17:32:13+07:00
Metagenesis adalah proses pergiliran keturunan antara generasi sporofit dan generasi gametofit.
generasi sporofit menghasilkan spora, sementara
gnerasi gametofit menghasilkan gamet