Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:28:56+07:00
1. Pasal 1 = Negara berdasar atas ketuhanan Yang Maha Esa
- Pasa 2 = Negara menjamin kemerdekaan tiap2 penduduk untuk memeluk agamanya masing2 dan untuk beribadah menurut agamanya dan kepercayaanya itu
2. Kabupaten = 414
- Kota = 97
3. Tidore Kepulauan
4. Papua
5. 34
6. 87.017.41 km2
7.
a .Undang-Undang No. 5 Tahun 1974 tentang Pokok-pokok Pemerintahan Di Daerah
    b. Undang-Undang No. 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah
    c. Undang-Undang No. 25 Tahun 1999 tentang Perimbangan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Daerah
    d. Undang-Undang No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daera
    e. Undang-Undang No. 33 Tahun 2004 tentang Perimbangan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah
    f. Perpu No. 3 Tahun 2005 tentang Perubahan atas Undang-Undang No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah
    g. Undang-Undang No. 12 Tahun 2008 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah

Semoga membantu :)
Jangan lupa jadika yang terbaik ya...
Itu kan hak aku -_-
Gak usah tersinggung :) Aku cuma bercanda
2014-03-17T17:53:20+07:00
1.- pasal 29 ayat 1 : Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa.
   - pasal 29 ayat 2 : Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk   agamanya masingmasing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu".
2. 414 kabupaten
3. kota terluas : Dumai
4.  Provinsi terluas : Papua
5. 33 provinsi
6. luas sumatera selatan : 87.017.41 km².
7. Otonomi daerah di Indonesia adalah hak, wewenang, dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.”

#smga membantu & bermanfaat :))))