Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:13:06+07:00
D = √p²-(R+r)²
   = √10² - (4 +2)²
   =√100-(6)²
   =√100-36
   =√64
   = 8 cm
2014-03-17T17:13:12+07:00
Jawabannya 8 caranya
kalo persekutuan luar,jari" lingkaran terbesar dikurang jari" yg kecil lalu dipitagoraskan
kalo perskutuan dalam kedua jari" lingkaran tersebut ditambah lalu di pitagoraskan
berarti=dik persekutuan dalam(ditambah)
jadi lingkaran p + lingkaran o=4+2=6
pitagoras dari 6 dan 10 adalah 8
semoga bermanfaat(cara simple)