Jawabanmu

2014-03-17T16:56:37+07:00
Hak:anak tidak mendapat kasih sayang ortunya
kewajiban:anak tdak menghormati orang tuanya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T17:03:29+07:00
Pelanggaran hak:
1. penangkapan dan penahanan seseorang demi menjaga stabilitas, tanpa berdasarkan hukum.
2. penerapan budaya kekerasaan untuk menindak warga masyarakat 
3. pembungkaman kebebasan pers
4. menimbulkan rasa ketakutan masyarakat luas terhadap pemerintah
5. pembatasan hak berserikat berkumpul dan mengeluarkan pendapat
pengingkaran kewajiban:
1. tidak membayar pajak pada negara
2. tidak menjunjung nilai kemanusiaan dan keadilan
3. sering membuat kerusuhan
4. tidak menaati hukum yang berlaku
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus