Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T16:47:43+07:00
Cara dakwah beliau yaitu melalui media wayang, gamelan, tembang, dan segala hal yang berbau kebudayaan, dalam artian cara dakwah beliau itu merakyat  :)

semoga membantu dan jangan lupa dijadikan jawaban yg terbaik yaa ^_^
13 3 13
2014-03-17T17:01:50+07:00
Cara dakwah Sunan Kalijaga yaitu lewat kesenian , seperti wayang, gamelan dll
1 3 1