Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T16:48:05+07:00
CH3OCH3(l) + 3 O2(g) → 2 CO2(g) + 3 H2O(g)

Semoga membantu ya, maaf apabila ada kesalahan.
Bila berkenanan, mohon jadikan jawaban saya yang terbaik ya, terimakasih banyak :)
1 5 1
2014-03-17T17:25:20+07:00
Persamaan reaksi yang sempurna disebut juga persamaan reaksi yang telah setara. Syarat-syarat persamaan reaksi setara sebagai berikut. 1. Jenis unsur-unsur sebelum dan sesudah reaksi selalu sama. 2. Jumlah masing-masing atom sebelum dan sesudah reaksi selalu sama (memenuhi hukum kekekalan massa). 3. Perbandingan koefisien reaksi menyatakan perbandingan mol (khusus yang berwujud gas perbandingan koefisien juga menyatakan perbandingan volume asalkan suhu dan tekanannya sama). 4. Pereaksi dan hasil reaksi dinyatakan dengan rumus kimia yang benar. 5. Wujud zat-zat yang terlibat reaksi harus dinyatakan dalam tanda kurung setelah rumus kimia.