Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T16:37:32+07:00
Negara kstuan: negara yg berdaulat yang dilaksanakan satu kesatuan tunggal
negara serikat; negara yang terdiri dari gabungan2 negara lain dan menyerahkan sebagian urusannya pada pemrntah pusat/ federal
smga mmbantu :D
14 4 14
2014-03-17T16:41:49+07:00
- negara kesatuan adalah negara yg sebagai satu kesatuan, di mana pemerintah pusat adalah yg tertinggi dan hanya menjalankan kekuasaan yg dipilih pemerintah pusat.
- negara serikat adalah suatu negara yg terdiri dari beberapa wilayah bagian negara, dimana masing- masing negara bagian yang memiliki pemerintaha sendiri.

maaf kl salah  
4 4 4