Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T16:34:28+07:00
Karena alang2 nya berasal dari indonesia ,, dan hasil nya di jual kembali ke indonesia dg harga mahalĀ 
Jawabannya ga ngasal kan?._.
ga lh
Komentar sudah dihapus
2014-03-17T21:43:42+07:00
Karena anerika mengekspor alang-alang dari indonesia dan amerika kembali menngimpor ke indonesia dengan mahal sedabgkan indonesia mengimpor alang alang dengan harga murah