Ada 4 termometer skala celcius dengan skala terkecil dan besar yaitu
termometer skala terkecil skala terbesar
a 0 100
b 20 37
c 10 60
d 32 45

termometer yang paling sesuai untuk mengatur suhu tubuh manusia ? jelaskan!

2

Jawabanmu

2014-03-17T16:33:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T16:34:34+07:00
D. sebab suhu normal manusia adalah 37^, dan pada sakit suhu tubuh manusia bisa lebih atau kurang dari itu
1 5 1