Sebutkan pasal pasal lain dalam Uud negara republik indonesia tahun 1945 yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa indonesia

2
- Pancasila sila – 3
- Pembukaan UUD 1945 alinea IV.
- Pasal 1 ayat 1 UUD 1945.
- Tap MPR No. IV/MPR/1999 tentang GBHN
Maaf yah kalau salah :) Hanya ingin membantu !

Jawabanmu

2014-03-17T15:59:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T16:02:44+07:00
Kemungkina adalah Pembukaan UUD 1945 aline ke-4 Yg bertuliskan Negara Indonesia yang melindungi seluruh tumpah darah Indonesia....dan untuk memajukan kesejeterahaan umam dan seterusnya,juga ada di Pasal 1 Ayat 1 UUD 1945(saya tidak terlalu paham yang dimaksudkan tetapi ini tentang Persatuan Indonesia)yang berisikan "Negara Indonesia adalah negara kesatuan yang berbentuk republik (Sumber buku saya dulu)
maksudnya itu yang Umam itu typo harusnya umum