Jawabanmu

2014-03-17T15:58:51+07:00
Barisan geometri itu selalu dikali,jadi bisa disimpulkan dgn rumus
Un: a+(n-1)b
semoga membantu :)
maaf kak bukannya sok tau itu bukannya rumus barisan aritmetika ya ? :)
oiya mohon maaf lagi mikirnya kearah situ kalo rumus geometri itu,Un: ar pangkat n-1
un itu maksudnya apa kak?
suku ke berapa,kalo yg ditanya suku ke 5 berarti U5: ar pangkat 5-1
terimakasih kak untuk penjelasannya... contoh soalnya gimana kak?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T15:59:34+07:00
Barisan geometri adalah barisan bilangan yg perbandingan setiap suku barisan yg berurutan nilainya selalu tetap atau sama ,, atau barisan yg  memiliki rasio sama
wah terimakasih banyak ya kak :)
oke ,, boleh mintak jd jawaban terbaik gak ?
done kak :)
thanks :)
ur well kak :)