Jawabanmu

2014-03-17T15:44:25+07:00
1.    Prestasi dapat menjadi indikator ( penanda ) kuantitas dan kualitas yang dicapai dari suatu kegiatan.
2.    Prestasi dapat menjadi pengalaman berharga dan bahan informasi untuk masa depan
,
3.    Prestasi dapat menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.
4.   Prestasi dapat digunakan untuk mengetahui tingkat kepandaian dan kemampuan seseorang atau sebuah kelompok.

maaf klo slah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T15:57:27+07:00
Prestasi itu sebenarnya penting tetapi lebih penting kemampuan , karena suatu prestasi kalau tidak didasari dengan kemampuan itu sama saja , prestasi itu juga dapat untuk menentukan suatu indikator sebagai penanda kualitas dan kuantitas seorang individu tsb , dengan adanya prestas kita dapat memetik pelajaran dan banyak pengalaman. (TOLONG JADIKAN JAWABAN TERBAIK)
2 5 2