Jawabanmu

2014-03-17T15:35:49+07:00
fungsi buaya membuka mulutnya untuk mengumpulkan kembali tenaga setelah buaya memangsa hewan lain. Pada saat mulutnya terbuka, sesungguhnya ini keadaan yang aman bagi para mangsa buaya, karena pada saat membuka mulutnya buaya sedang beristirahat dan tidak menghiraukan yang ada disekitarnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T15:35:57+07:00
karena buaya butuh menurunkan suhu tubuhnya yang panas,karena dia tidak bisa beraktifitas, mencerna, dll apabila suhu tubuhnya diatas 30-32 derajat Celcius selain itu karena buaya sedang menurunkan suhu tubuhnya yang panas. Selain itu, buaya sedang merasa aman, tidak berbahaya dan tak akan memangsa

maaf klo slah
JADIIN YG TERBAIK YA