Jawabanmu

  • rew
  • Gemar Membantu
2014-03-17T15:32:05+07:00
Web adalah suatu jaringan untuk mencari informasi yg di butukan. Maaf kalo salah :)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T15:34:06+07:00
Web merupakan singkatan dari website adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk menayangkan dan berinteraksi dengan tulisan, gambar, video, musik dan berbagai informasi lainnya yang terdapat pada halaman Web di sebuah situs di World Wide Web atau di jaringan LAN lokal. Tulisan dan gambar di halaman Web dapat mempunyai hyperlinks ke halaman Web lain di mesin yang sama atau di situs web lainnya. Web browser memungkinkan pengguna secara cepat dan mudah mengakses informasi yang diberikan oleh banyak situs Web dengan cara menjelajahi link tersebut. Web browser memformat informasi HTML untuk di tayangkan, oleh karena itu penampakan halaman Web akan agak berbeda dari satu browser ke browser yang lain.
1 5 1