Jawabanmu

2014-03-17T15:25:34+07:00
Sholat jumat adalah sholat yang dilakukan pada hari jumat untuk menggantikan sholat duhur.sholat jumat terdiri dari dua rokaat.
maaf jika ada yg salah
enggak apa2 ka .. makasih ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T15:25:58+07:00
Karena pada saat solat jumat dilaksanakan terdapat dakwah yang menyampaikan sesuatu yg bermanfaat bagi jamaah. dari dakwah itulah kita mendapatkan ilmu yg bermanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat
5 3 5