Jawabanmu

2014-03-17T14:58:41+07:00
Bangsa adalah manusia yang memiliki latar belakang sejarah yang sama, mempunyai cita-cita akan masa depan yang sama, dan merasa memiliki perasaan senasib

maaf klo salh
JADIIN YG TERBAIK YA
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T15:02:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perasaan senasib adalah perasaan yang sama karena ada kaitannya dengan yang merasakan hubungan nya jika dalam  negara adalah perasaan yang dirasakan oleh suatu negara
yang semua rakyatnya mendapatkan perasaan tersebut
dalam suatu peristiwa tersebut .


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
ok :) semoga membantu :)
iya