Jawabanmu

2014-03-17T14:58:01+07:00
tujuan sholat jumat adalah untuk memenuhi perintah dari Allah swt.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T14:58:22+07:00
Salah satu tujuan dilaksanakannya ibadah shalat Jum’at secara berjamaah adalah untuk menghimpun umat Islam dalam satu tempat sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu', menciptakan syi'ar Islam, memperkuat ukhuwah Islamiyah, memperkokoh persatuan dan kesatuan umat serta menumbuh-kembangkan ruh at¬ta' awun karena merasa sama-sama menjadi hamba Allah yang beribadah dan mengabdi kepada-Nya.
1 5 1