Jawabanmu

2014-03-17T14:35:07+07:00
Merangkul daerah jajahan singosari & menaklukan kerajaan lain yg blm dijatuhkan singosari. itu setau saya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T14:50:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- dengan cara diplomasi - pendekatan kenegaraan
- dengan cara perkawinan antar ningrat
- dengan peperangan
 
 gajahmada membuktikannya dengan sumpah amukti palapa
bahwa gajahamaa berjanji akan menyatukan wilayah nuantara
bukan hanya dengan ketiga hal di atas namun dengan sosialisasi dengan  kerajaan 
lain seperti sriwijaya.dengan angkatan laut yang kuat
dan mencapai puncak kejayaan pada masa patih gajahmada

semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
terimakasih banyak yah kak,,,,
Komentar sudah dihapus