Jawabanmu

2014-03-17T14:29:28+07:00
Ada dengan cara perubahan mkna /kta yng kita inginkan contoh miring = mi depan sudut jdi = de samping sudut jdi = sa jadi sin = de/mi cos = sa/mi tan = de/ sa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T14:33:31+07:00
Sindemi
sin = depan/miring

tandesa
tan = depan/samping

cosami
cos = samping/miring

depan = posisi y (garis vertikal)
miring = posisi r (garis miring)
samping = posisi x (garis horizontal)
1 5 1