Jawabanmu

2014-03-17T14:16:47+07:00
Tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

pelajaran yang dapat dipetik adalah keteguhan dan semangat gajah mada dalam menyatukan nusantara, dengan itu maka kerajaan majapahit mengalami perkembagan yang pesat mulai dari di bidang ekonomi, sosial, politik, kepercayaan, dan seni (aksara)

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T14:17:42+07:00
banyak hal yang dapat dipetik dari perkembangan Kerajaan Majapahit. Kerajaan hindu tersebut sering menelurkan berbagai karya-karya seni yang indah. Mulai dari seni patung, sastra, pewayangan, maupun karya seni lainnya. Selain itu, dapat pula diambil pelajarannya dari salah satu tokoh terkenal Majapahit, yakni Gajah Mada. Gajah Mada dengan semangatnya yang berkobar ingin mempersatukan seluruh Nusantara. Rasa semangatnya dapat kita contoh.
1 5 1