Jawabanmu

2014-03-17T13:53:55+07:00
48 siswa... 29 basket 27 volly 6 tdk... jadi yg suka salah 1 dan keduanya adalah 48-6=42.... dari 42 ... 27 suka voli 29 basket jadi 27+29-48=8 (yg suka keduanya)
oh ya lupa ada 6 haha harusnya 8+6 jadi 14
terus,siswa yang gema keduanya brp?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T14:10:17+07:00
S+I=L \\ 48+I=29+27+6 \\ 48+I=62 \\ I=14

Jadi,yang gemar keduanya ada 14 org
3 4 3