Jawabanmu

2014-03-17T13:39:16+07:00
they were boarding a train headed jakarta
Komentar sudah dihapus
Ya,aku minta terbaiknya supaya mendapat TERPELAJAR
oke lain kali aja ya maaf sebelumnya
Tidak papa,namanya manusia pasti bisa salah
ya maaf ya jadi ga enak
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T13:39:37+07:00
they were boarding a train headed jakarta
THEY were boarding a train headed Jakarta . JIKA ADA KATA SEDANG KALIMAT KERJANYA DITAMBAH DENGAN ING