Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T13:26:15+07:00
Keuntungannya :
1. Menambah Lapangan pekerjaan.
2. Menambah Devisa dari setoran pajak.
3. Alih tehnologi melalui pelatihan.

Kerugiannya:
1. Mengurangi Lahan pertanian.
2. Dampak lingkungan yang buruk karena menambah Polusi. ( Jika Perush. Industri)
3. Mematikan industri kecil dalam negeri.  
15 4 15
2014-03-17T13:27:09+07:00
- dapat menambah devisa negara
- dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi pengangguran di indonesia

semoga membantu ya :))

8 3 8