Jawabanmu

2014-03-17T13:10:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Eksposisi adalah pengembangan paragraf dalam penulisan yang di mana isinya di tulis dengan tujuan menjelaskan atau memberikan pengertian dengan gaya penulisan yang singkat,akurat dan padat.

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T13:12:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                                       memelihara ikan
ikan merupakan hewan ang dipelihara oleh manusia.ikan memiliki banyak ragam dan menyenangi hati seseorang jika melihatnya.

untuk memelihara ikan yang terutama yaitu menyediakan aquarium.aquarium harus ditata dengan rapi dan cantik dengan begitu ikan-ikan tersebut akan senang dan betah tinggal di aquarium.

dalam memberi makan ikan,harus dengan rajin dan tidak boleh malas,dan ingat jangan terlalu banyak karena membuat air menjadi keruh.

selesai

1 5 1