Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T13:04:26+07:00
1. apa yang dimaksud dengan asas dasar pengetahuan lingkungan 2. sebutkan asas dasar pengetahuan lingkungan yang anda ketahui 3. apa faktor faktor yang menyebabkan terjadinya pengetahuan lingkungan (TOLONG KASIH JAWABAN TERBAIK ATAU SOLUSI TERBAIK)
2 4 2
2014-03-17T13:36:24+07:00
Apakah yang diamaksud dasar negara sebutkan dan jelaskan???