Jawabanmu

2014-03-17T12:37:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menarik wisatawan dan menjadi identitas negara cara menjaga melestarikan nya
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T12:42:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif : Menjadi aset perekonomian bangsa , membentuk karakter yg kuat dan memperkaya khasanah budaya , menjadi daya tarik wisatawan luar sehingga dpt menambah devisa negara 
Upaya : selalu melestarikan dan mempelajari keragaman budaya indonesia , menjaga budaya agar tdk diklaim oleh bangsa lain , saling mengharga dan menghormati perbedaan budaya , mengunjungi pentas seni budaya DLL
11 4 11