Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T12:14:08+07:00
Bisa aja mahasiswa malakukan itu tapi kita harus kembali kepada dosennya dulu,, kalau dosennya kiler wahh' bahaya bisa" terancam pada nilai kita tapi kalau dosennya enak diajak bercanda atau diajak kerjasama wahh' itu yang dicari" sama mahasiswa dosen yg baik dan pengertian... Jarang juga sih ada dosen kaya gitu,, intinya tergantung watak dosennya dulu...
Oalahh' emangnya kamu kelas berapa kq manggil kakak...
aku baru kelas 1 smk kak hehe... tinggal dimana kak?
Di bontang dek..
bontang dimana kak? provinsi mana? aku lupa hehe
Kalimantan timur
2014-03-17T12:14:47+07:00
Hanya, dia berani menjawab pertanyaan tersebut.
1 5 1