Kebudayaan jasmani adalah hasil karya yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan hidup secara langsung baik itu dapat dilihat, dipegang dan dirasakan kegunaannya.
kalo kebudayaan rohani itu suatu hasil karya yg diciptakan untuk kebutuhan hidup namun bentuknya tidak langsung dan tidak langsung dirasakan manfaatnya.

Jawabanmu

2014-03-17T10:23:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebudayaan jasmani:kebudayaan yang bersifat gerak tubuh seperti tarian
kebudayaan rohani:kebudayaan untuk memuji tuhan seperti sedekah bumi
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T14:25:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebudayaan jasmani adalah kebudayaan yang dapat dirasakan,diraba,dan dilihat secara nyata. contoh: alat-alat tradisional, pakaian adat, kesenian, adat istiadat, arsitektur bangunan.
Kebudayaan rohani adalah kebudayaan yang hannya dapat dirasakan, namun tidak dapat dilihat/ diraba. Contoh: kepercayaan dan ideologi
19 4 19