Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T09:32:25+07:00
Kita tidak boleh meniru sikap jayanegara yang kurang bijaksana dan suka bersenang2 karena sikap tersebut dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Kita harus meniru sikap gajahmada yang bijaksana dan teguh pada pendirian yang terlihat dari kegigihannya yg menciptakan sumpah palapa untuk mempersatukan nusantara
1 5 1
2014-03-17T09:36:41+07:00
Bahwa tidak yan kuat dan besar akan berjaya untuk selamanya. suatu saat pasti akan hancur