Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T08:28:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Eutrofikasi adalah perledakan jumlah ganggang di sungai yang di sebabkan limbah pertanian misalnya fosfat.dengan terjadi perledakan jumlah ganggang di sungai maka sungai di penuhi oleh ganggang dengan demikian makhluk hidup yang hidup di sungai misalnya ikan akan kekurangan oksigen dan akan mati.
42 4 42
terimakasih :)
Eutrofikasi merupakan masalah lingkungan hidup yang diakibatkan oleh limbah fosfat (PO3-)
Eutrofikasi merupakan masalah lingkungan hidup yang diakibatkan oleh limbah fosfat (PO3-), khususnya dalam ekosistem air tawar. Definisi dasarnya adalah pencemaran air yang disebabkan oleh munculnya nutrient yang berlebihan ke dalam ekosistem air. Air dikatakan eutrofik jika konsentrasi total phosphorus (TP) dalam air berada dalam rentang 35-100 µg/L. Sejatinya, eutrofikasi merupakan sebuah proses alamiah di mana danau mengalami penuaan secara bertahap dan menjadi lebih produktif bagi tumbuhnya
Komentar sudah dihapus
Eutrofikasi merupakan masalah lingkungan hidup yang diakibatkan oleh limbah fosfat (PO3-), khususnya dalam ekosistem air tawar.
2014-03-17T08:29:29+07:00
Eutrofikasi adalah proses pengayaan nutrien dan bahan organik dalam jasad air.
11 3 11