Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-17T05:53:12+07:00
Karena
1. masa kolonial maupun feodal berarti masa penjajahan, dimana penjajah menindas rakyat. 
2. Dikatakan penindasan karena kolonialisme maupu feodalisme hanya memeras sumber daya alam , dan sumber daya manusia untuk kepentingan mereka, sehingga : 
a. hak-hak rakyat tidak pernah di perhatikan apalagi dipenuhi 
b. semua aliran/paham yang berkembang di masyarakat tidak diperkenankan hidup 
c. semua dalam kendali penjajah 

Simpulan : karena tidak pernah ada hak-hak yang dimiliki rakyat, artinya rakyat tidak pernah berdaulat, sedangkan demokrasi berarti kedaulatan rakyat ( dai, oleh dan untuk rakyat ), otomatis kehidupan demokrasi idak berkembang.


maaf klo salah
JADIIN YG TERBAIK YAH
2 5 2
2014-03-17T07:25:33+07:00
Itu dikarenakan saat itu belum adanya kesadaran akan pemerintahan secara demokrasi karena pada saat itu umumnya kerajaan atau pemerintahan menerapkan sistem monarki utnutk mengatur wilayahnya maka demokrasi penduduk sangat terbatas, jadiin yang terbaik ya
2 5 2