Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T23:00:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki ciri-ciri sebagai berikut: 1. Lokasi sesuai dengan agroekosistem, agroklimat, dan alokasi tata ruang wilayah; 2. Dibangun dan dikembangkan oleh masyarakat dalam atau masyarakat sekitar kawasan tersebut; 3. Berbasis komoditas perkebunan unggulan dan/atau komoditas perkebunan strategis; 4. Adanya pengembangan kelompok tani menjadi kelompok pengusaha yang mandiri dan porofesional; 5. Sebagian besar pendapatan masyarakat berasal dari usaha agribisnis Perkebunan; 6. Memiliki prospek pasar yang jelas; 7. Didukung oleh ketersediaan teknologi dan kualitas sumberdaya manusia yang memadai; 8. Memiliki peluang pengembangan atau diversifikasi produk yang tinggi; 9. Didukung oleh kelembagaan dan jaringan kelembagaan yang berakses ke hulu dan hilir. 10. Mempunyai potensi untuk berkembang dalam jangka panjang. semoga bermanfaat :) maaf kalo salah
9 4 9
2014-03-16T23:12:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya tanaman pekebunan:
1. tanamannya besar
2. berumur panjang ( lebih dari 2 tahun)
3. budidaya monokultur ( dalam 1 lahan 1 jenis tanaman)
4. bukan tanaman untuk makanan pokok
5. tujuan utama penanaman untuk industri

semoga aja bener yaa
5 3 5