(a) menyukai tanggung jawab pribadi dalam mengambil keputusan,
(b) mau mengambil resiko sesuai dengan kemampuannya, dan
(c) memiliki minat untuk selalu belajar dari keputusan yang telah diambil.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T22:36:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebutuhan untuk berprestasi
:
1.adanya dukungan
2.adanya semangat
3.adanya target
4.adanya sikap yang bisa disesuaikan
5.adanya berserah diri pada yang maha kuasa
6.tidak sombong


semoga membantu :)
2 5 2
2014-03-16T22:37:38+07:00
1.    Need for achievement (n Ach) 
2.    Need for power (n Pow)
3.    Need for affiliation (n Aff)