Jawabanmu

2014-03-16T22:35:00+07:00
Harus paham bahwa kalau continous itu pakai verb-ing to be itu ada 2 was were untuk past dan am dan  is untuk present. kemudian kalau verb 2itu buat simple past tense kalau kuncinya present continous itu now.
semoga membantu.....
2014-03-16T22:35:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Catatan: Dalam bentuk lampau (past) kata bantu yang pertama mengalami perubahan bentuk menjadi bentuk ke dua dan kata bantu yang kedua tidak berubah, alias tetap pada bentuk ke satu. Kalimat yang mengandung unsur continuous (sedang) wajib menggunakan kata kerja ke 1 dalam bentuk kalimat aktif. Tobe (am, is dan are) menjadi (was,were) dalam bentuk lampau dan menjadi been dalam konteks sudah sedang (Perfect Continuous). Penambahan akhiran; s atau es hanya berlaku pada kalimat positif dalam simple present tense dan untuk kalimat yang besubjek orang ketiga tunggal (he, she, it).

itu cara gampangnya :)
1 5 1