Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T21:58:46+07:00
80 km=80×100.000=8.000.000cm. skala 1cm di peta= x jarak aslinya maka 16 cm: 8.000.000 sama dengan 1:500.000
yah.. pilihannya ada :)
thanks ya :)
saya boleh buat pertanyaan dari sini?
ngrit poin :D
pertanyaan tentang apa?
2014-03-16T22:01:40+07:00
Skala = jarak pada peta÷jarak sebenarnya
         = 16 ÷ 8000000
         = 1÷ 500000
maaf kalo salah