1. P={ x|1x< x<10, ∈C }
Q= {x+x<10, x ∈bil. prima }
Tentukan P Irisan Q ( PnQ)

2. Tentukan himpunan penyelesaian dari 3x-2
≥ 4x+6 untuk x bilangan bulat


2
no 1 memang 1x kah?
Oh salah ketik nmer 1
P={ x|1<x<10, ∈C }
Q={ x+x<10, x∈bil. prima }

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T22:10:54+07:00
2. 3x-2   ≥ 4x+6
    3x-4x ≥ 6+2
    -1x     ≥ 8
        x    ≤ -8

nomor satu soalnya benar kah?
Nomer 1 yang ini, maaf salah ketik
P={ x|1<x<10, ∈C }
Q={ x+x<10, x∈bil. prima } tentukan PnQ
2014-03-16T22:14:37+07:00
2. 3x - 2 _> 4x + 6 3x -4x _>6 + 2 -x _> 8 x _> 8
1 4 1