Jawabanmu

2014-03-16T21:00:57+07:00
Neraka dulu, karna kita harus menebus dosa-dosa yg kita perbuat, jika sudah selesai baru ke surga, insya Allah
kan kita udah bener bener taubat?
wallahualam bissawab ,, hanya allah yg tau. kita umat manusia hanya bisa melakukn , tp allah yg menentukn , yg penting kita sudah berniat untuk taubatan nasuha ,,
(y) maksih untuk jawan nya
pendapat org berbeda-beda, tp yg paling kuat ya seperti itu, maka dari itu jk sudah bertobat cari pahala sebanyak-banyaknya biar bisa melebihi dosa itu :)
sama-sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T21:01:25+07:00
Kita akan tetap melewati neraka,karena kita harus mempertanggung jawabkan dosa kita yg terdahulu kita perbuat. lalu setelah itu masuk ke surga.