Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T20:52:25+07:00
Itu dilakukan untuk mengurangi penguapan pada dirinya karena dia berdarah panas. dan agar sisa-sisa makanan yg melekat digiginya dapat dimakan oleh burung-burung kecil (simbiosis mutualisme)
3 3 3
2014-03-16T20:52:33+07:00
karena buaya butuh menurunkan suhu tubuhnya yang panas,karena dia tidak bisa beraktifitas, mencerna, dll apabila suhu tubuhnya diatas 30-32 derajat Celcius