Jawabanmu

2014-03-16T20:41:59+07:00
Kegiatan ekonomi tdk akan berjalan lancarĀ 

1 5 1
masyarakat tidak akan mengenal uang dan kesulitan dalm mendapatkan barang konsumsi yang dibutuhkan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T20:42:38+07:00
Jika tidak ada pasar di masayarakat, maka kebutuhan masyarakat akan terasa sulit dan kemungkinan harus langsung mendatangi produsen yang membuat produk tersebut :-)
3 4 3