Amelia membeli minyak tanah setiap 3 hari sedangkan meta setiap 5 hari. jika amelia dgn meta bersama-sama membeli minyak tanah pada tanggal 13 maret 2014. tentukan kapan berikutnya mereka membeli minyak tanah bersama-sama lagi

pakek jlnnya ya
terima ksh

2

Jawabanmu

2014-03-16T20:20:37+07:00
13 maret 2014 + 8 hari = 21 maret 2014
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T20:23:20+07:00
Amelia : 3 hari sekali.
Meta : 5 hari sekali
Bersama-sama : 13 Maret 20014

Jawab :
KPK dari 3 dan 5 :15
Jadi : 13 + 15 = 28
Jadi mereka bersama-sama lagi pada tanggal 28 Maret 2014.
2 5 2