.1 Skipping (Melompat 2 .Bersepeda 3 .Lari Sprint 4 .Lari Sprint 5 . Menendang 6 .Push up ( Untuk sementara saja ) 7 .Bermain Basket dan Bola Volley
Tidur siang terbukti mampu menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan(Growth Hormone) lebih aktif bekerja.
-Tidur minimal 8 jam dalam sehari
-Kurangi konsumsi karbohidrat, karena saat terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat, tubuh akan menghasilkan hormon insulin dlam jmlah banyak jga sehingga dapat menghambat kluarnya hormon ketinggian. -Banyak konsumsi makanan yg mengandung protein. Jika minum susu, sbaiknya 2 jam sebelum tidur.
- Lakukan latihan2 seperti lompat tali, berenang, dll.
-Lakukan gerakan menendang-nendang (seperti saat menendang bola)
lakukan gerakan itu min 15 kali masing" kaki slama krang lebih 20 mnit.

Jawabanmu

2014-03-16T19:57:39+07:00
Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium seperti ikan laut, sayuran hijau dan susu
2014-03-16T19:59:16+07:00
1.Minumlah susu berkalsium tinggi
2.Membiasakn pola hidup sehat
3.Istirahatlah yang cukup
4.Konsumsi protein nabati dan hewani
5.Olahraga dan skipping
6.Vertical hanging
7.Yoga