Mengenali bahasa apa sajakahh yang digunakan untuk berkomunikasi pada zaman praaksara , hindu budha dan islam

2
hindu budha : bahasa india karena hindu budha lahir di india, bahasa sansekerta
islam : bahasa arab
makasih
Komentar sudah dihapus
klo suku yang ada pada zaman praaksara , hindu budha sm islam tau nggak

Jawabanmu

2014-03-16T19:49:18+07:00
Masa hindu budha bahasa yang digunakan bahasa sansekerta
masa islam bahasa yang digunakan bahasa melayu kuno
masa praaksara bahasa yang digunakan bahasa isyarat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T19:52:45+07:00
Praaksara: bahasa isyarat dan tubuh hindu budha: sansekerta dan india islam: melayu kuno maaf klo salah