Sublimasi adalah perubahan wujud zat dari padat ke gas atau dari gas ke padat.
kromatografi diklasifikasikan atas jenis fasa yang digunakan dan sebagian berdasarkan mekanisme pemisahannya.
Filtrasi adalah pembersihan partikel padat dari suatu fluida dengan melewatkannya pada medium penyaringan, atau septum, dimana zat padat itu tertahan.
makasih kenapa jawabannya di komentar/?
hemm,nggk pa" :)) mau bantu ikhlas ..

Jawabanmu

2014-03-16T19:39:53+07:00
Filtrasi adalah metode pemisahan campuran yang digunakan untuk memisahkan cairan dan padatan yang tidak larut berdasarkan pada perbedaan ukuran partikel zat-zat yang bercampur.

Kromatografi merupakan metode pemisahan campuran yang didasarkan pada perbedaan kecepatan merambat antara partikel- partikel yang bercampur dalam suatu medium diam ketika dialiri suatu medium gerak.

Sublimasi adalah metode pemisahan campuran yang  didasarkan pada campuran zat yang memiliki satu zat yang dapat menyublim (perubahan wujud padat ke wujud gas), sedangkan zat yang lainnya tidak dapat menyublim.

semoga membantu ^_^ , jangan lupa dijadikan jawaban yg terbaik yaa :D
1 5 1
2014-03-16T19:40:19+07:00
1.Filtrasi adalah pembersihan partikel padat dari suatu fluida dengan melewatkannya pada medium penyaringan, atau septum, yang di atasnya padatan akan terendapkan.
2.
Kromatografi adalah suatu teknik pemisahan molekul berdasarkan perbedaan pola pergerakan antara fase gerak dan fase diam untuk memisahkan komponen (berupa molekul) yang berada pada larutan.
3.
Sublimasi adalah perubahan wujud dari padat ke gas tanpa mencair terlebih dahulu. Misalkan es yang langsung menguap tanpa mencair terlebih dahulu. 


maaf kalo salah
JADIIN YG TERBAIK YA
jadiin yg terbaik yah
jadiin yang terbaik doooong
bingung yang maana mau terbaik diatas juga minta, lebih baik nggak ada yg terbaik semua pinter kok hhh
hahahaha