Jawabanmu

2014-03-16T19:29:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mengelola perbedaan
2.Tidak ada kekuasaan mutlak
3. Akuntabilitasa dan Transparansi
4.Partisipasi yang bergairah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T19:31:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(1), tidak adanya kekuasaan politis yang bersifat mutlak
 (2), akuntabilitas serta transparansi kekuasaan publik
(3), dan partisipasi publik yang tinggi dari setiap warganya (4).
kakak add jadi yang terbaik dong.....

please
udah
makasaih ya kakak
thanks kakak :)
iya