Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T19:23:16+07:00
Teks Eksplanasi adalah teks yg di buat untuk menjelaskan proses proses terjadinya suatu perkara/peristiwa secara ilmiah. Maaf kalo salah
2014-03-16T19:25:23+07:00
jenis teks yang menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa. Pada teks eksplanasi, sebuah peristiwa timbul karena ada peristiwa lain sebelumnya dan peristiwa tersebut mengakibatkan peristiwa yang lain lagi sesudahnya. Struktur teksnya adalah pernyataan umum, urutan alasan logis

maaf klo salah
JADIIN YG TERBAIK YAH