1. Tentukan hasil dari (3x+4)(2x-5)

2. Sebuah persegi panjang berukuran panjangnya 2y+6 cm dan lebarnya y-1 cm. Luas persegi panjang tersebut sama dengan luas persegi yang panjang sisinya y+3. Tentukan keliling persegi panjang itu

Tolong dijawab pake cara yaa, thanks

2
nomor satu itu maksudnya hasil kali (3x+4)(2x-5)?
Iya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T19:18:57+07:00
1.(3x+4)(2x-5)
(3x+4)2x + (3x+4)-5
6x+8x-15x-20
14x - 15x -20
-x - 20
Kalo no 2 aku kurang tau :)
1 5 1
2014-03-16T19:19:01+07:00
1. (3x+4)(2x-5) 6x(2)-15x+8x-20 6x(2)-7x-20 sorry kalau salah
1 3 1