peka terhadap perasaan orang lain
minimal 5
1. peka terhadap perasaan orang lain
2. membayangkan seandainya aku adalah dia
3. berlatih mengorbankan milik sendiri
4. membahagiakan orang lain
5. peduli dan membantu sesama yang membutuhkan
Makasih
ya..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T19:08:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.)Menolong teman jika ada yang membutuhkan (bukan dalam konteks buruk)
2.) Merasa iba kepada korban bencana alam dan memberikan bantuan
3.)Mengobati orang yang sakit karena perasaan senasib
4.)Menghibur teman yang merasa kesedihan
5.)Merawat orang yang sakit karena perasaan iba
21 4 21
2014-03-16T19:14:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh perilaku empati dalam kehidupan sehari-hari :

1. Peka terhadap perasaan orang lain.
2. Membayangkan seandainya aku adalah dia.
3. Berlatih mengorbankan milik sendiri.
4. Membahagiakan orang lain.

Saya tidak copy paste milik Nadidatuz, saya hanya mengikuti ajaran di Buku Pelajaran Agama Islam Kelas 7 Kurikulum 2013.
9 3 9